Friday, August 10, 2012

Hermiyani


     Wajahnya bisa terbilang baru nampak beberapa minggu sebelum inisiasi berlangsung, siapa ya dia? Kok baru muncul, dari divisi mana ya? Hmmm.. yuk kita kenalan.
      Cewek ini memang baru bergabung dalam kepanitiaan inisiasi tahun ini, akrab di sapa Hermi ini kembali menguatkan divisi Guide yang sempat di tinggal salah satu anggotanya. So, pantes aja kalau banyak dari panitia sendiri yang baru melihat kehadirannya. Pada awalnya Hermi tidak berminat menjadi panitia, dia mau nya jadi panitia inisiasi untuk tahun depan, tapi karena dampok membutuhkan tenaga tambahan, jadilah cewek yang memiliki nama lengkap Hermiyanti ini ikut bergabung, waah selamat datang yaaa..
       Mahasiswa FISIP jurusan Komunikasi ini walaupun angkatan 2010, dia tidak canggung beriteraksi bersama panitia lainnya yang angkatannya lebih tua, dia juga sudah bisa berbaur dengan yang lainnya. Mengaku tidak memiliki hobi karena buat cewek berbehel ini semua di jalani dan gak ada yang paling disukai. Untuk inisiasi sendiri, cewek yang memilih konsentrasi studinya jurnal ini memiliki defini sendiri mengenai itu, buat dia inisiasi itu adalah tempat pengenalan maba tentang kampus terus tentang kakak-kakak angkatan juga. Hermi juga mengharapkan kalau sehabis inisiasi sendiri, setiap panitia tetap akrab, makin kenal biar bisa nongkrong bareng dan buat maba sendiri juga demikian, gak cuma tahu kuliah pulang, tapi juga bisa berbaur sama temen satu angkatan dan juga kakak angkatan.
       Cewek kelahiran Jogja, 18 Januari 1990 ini memiliki cita-cita sebagai news anchor, makanya dia memilih FISIP sebagai tempat belajar. Awalnya dia ingin kuliah di Bandung, tapi karena ada satu dan lain hal, niat itu harus diurungkan, atas rekomendasi dari Theoo, akhirnya Hermi memilih FISIP UAJY deh.. dan selama berada di sini, Hermi baru ngerasaiin yang namanya kuliah apa lagi kalau tugas udah numpuk tapi sejauh ini menurut Hermi FISIP itu JOSS.. (GIE)

0 comments:

Post a Comment