Friday, August 10, 2012

Andreas Ricky Febrian


Riang, ramah, dan lawas. Itulah tiga kata yang melambangkan seorang mahasiswa kelahiran Magelang, 1 Februari 1993 ini. Ya siapa lagi kalau bukan Andreas Ricky Febrian. Sosok ramah dan klasik ini selalu menyegarkan suasana kampus dengan candaan dan tingkah lakunya . Maka tak jarang teman-teman yang mengenalnya akan selalu tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah kocaknya. Selain di kenal kocak pria satu ini juga dikenal sebagai sosok yang setia kawan, maka dari itu tak jarang teman-temannya selalu meminta bantuannya kala kesusahan. Dia juga merupakan seorang pendengar yang baik, sehingga kerap kali teman-teman merasa nyaman curhat dengannya.
Mahasiswa yang kerap di panggil Cebe ini ternyata  cukup famous di kalangan mahasiswa Fisip Atma Jaya. Mengapa? Karena Ricky merupakan salah satu mahasiswa yang aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) baik di tingkat fakultas maupun universitas.  Pada inisiasi kali ini dirinya bergabung dengan divisi Monitoring. Divisi ini bertugas mengabadikan dan meliput segala aktivitas saat inisiasi berlangsung. “ Aku memutuskan untuk bergabung menjadi panitia inisiasi karena aku ingin merasakan tantangan dalam hidup ini. Menurutku menjadi panitia inisiasi sangat menantang, karena kita di tuntut untuk bekerja keras dan rela berkorban. “ Katanya.
Sebagai seorang mahasiswa Ricky mempunyai satu prinsip hidup yang akan selalu diingatnya dalam menjalani kehidupan. “Prinsipku gampang kok mas, jangan menyesal atas pilihan yang telah kamu pilih. Wis mung ngono kuwi.” Tegasnya. Menurutnya ia adalah seorang yang tampan. Setiap kali melihat kaca dia selalu merasa bahwa dia melihat sosok yang super ganteng di dalam kaca tersebut. Untuk inisiasi kali ini dia berharap agar acara demi acara bisa berjalan lancar dan berkesan. “ Syukur-syukur juga ada MABA sing gelem karo aku!” Jawabnya sambil tertawa. Penasaran dengan sosok satu ini langsung saja follow Twitternya di @rickyCB1 atau facebook di Andreas Ricky Febrian. Dan bersiaplah menemukan sosok yang selalu membuat anda tertawa. (TG)

0 comments:

Post a Comment