Thursday, August 9, 2012

Meiti Citra Pangestika


Ia adalah cewek yang terkadang tomboy terkadang feminin tergantung dilihat dari sudut pandang apa. Kalau dari penampilannya, sekilas ia adalah seorang tomboy yang cuek bebek. Tetapi kalau dilihat dari sikapnya, ia adalah sosok yang ramah dan sopan. Cewek penggemar band Paramore dan Muse ini punya panggilan Tika, dan yang sudah akrab dengannya biasanya memanggilnya dengan Meiti.
 Sosok yang satu ini sebenarnya mempunyai jiwa yang tegas, dan terlebih lagi terlihat bahwa ia telah masuk di dalam panitia inisiasi sebagai keamanan. Tetapi, ketika ditanya mengapa memilih divisi keamanan, ia malah bingung sendiri. Memang, cewek berambut lurus dan berkacamata ini terkadang menjadi linglung. Dan ketika ditanya ingin menjadikan seperti apa inisiasi yang sekarang, ia hanya menjawab dengan cuek, "asik".
Belum lagi, saat ditanya apa cita-citanya, berpikirnya lama sekali dan akhirnya ia mengatakan "belum punya he". Atau jangan-jangan cita-citanya adalah berpikir keras?hehe..
Hmmm, dan cewek yang bisa dibilang manis angkatan 2010 ini, memiliki hobi olahraga. Olah raga apa yang dimaksudnya?hampir semua jenis olahraga ia suka dan yang paling ia suka adalah jalan-jalan.
Eh ada yang hampir lupa, Tika ini sekilas orang Jogja asli, tapi ternyata kelahirannya di Dili pada tanggal 28 Mei 1992. Ketika berbicara dengan cewek ini, sudah cukup bisa dimengerti kok, kalau ia bukan asli Jogja. Tapi kalau mau main ke rumahnya bisa juga, alamatnya ada di Jalan Parang Tritis, Danunegaran MJ III/1015. Kalau dirasa terlalu jauh dan ingin berkenalan lewat dunia maya, bisa juga di emailnya: meiticitra@ymail.com atau langsung search FB : Meiti Citra Pangestika. (END)

0 comments:

Post a Comment