Thursday, August 9, 2012

Illham Triyastanto


Wajahnya sudah dua kali ini menghiasi pesta besar yang diadakan oleh FISIP setiap tahunnya, apalagi kalau bukan inisiasi. Pemilik nama lengkap Illham Triyastanto ini sedikit enggan jika namanya disingkat menjadi ‘sayang’ , dan kerap disapa dengan nama Illham. Jika tahun lalu, cowok satu ini sibuk angkut-angkut barang, nyiap-nyiapin dekor dan segala perlengkapan dalam inisiasi, tahun ini dia akan sangat sibuk untuk mondar-mandir dan mengabadikan tiap moment yang ada dengan kameranya. Bener banget kalau kalian nebak Illham ini salah satu daru aliens eye.
Mahasiswa FISIP yang masuk ke fisip Atma Jaya Jogja karena kepepet 3 tahun silam ini mengaku dirinya sedang sibuk, beberapa dari kesibukannya adalah memproduksi baju kemeja yang digawangi oleh dirinya dan beberapa orang temannya, dan juga ikut drawing club.
Illham sendiri akan memberikan yang terbaik untuk inisiasi kali ini, dengan menjalankan kewajibannya sebagai aliens eye, dan menyelesaikannya dengan baik juga tepat waktu. Dia bisa ditemukan dibeberapa jejaring sosial, tinggal follow dia di: @illhamt atau blognya: illhamtriyastanto.blogspot.com satu lagi kalau mau pesen-pesen kemeja bisa follow juga Tumblr nya: Truffenclothe.tumblr.com. (GIE)

0 comments:

Post a Comment