Friday, August 10, 2012

Maksima Lintang Astari


Satu lagi dari divisi guide ada cewek bernama lengkap Maksima Lintang Astari, yang kalau dilihat cewek ini memiliki kulit yang eksotik dan senyum yang manisnya ngalahin pemanis buatan. Keterlibatannya dalam kepanitian menghasilkan sebuah senam inisiasi yang oke banget, tentunya senam ini juga dibantu oleh teman-teman guide lainnya.
Kerap disapa dengan nama Lintang, mengatakan FISIP itu tidak jauh berbeda dengan fakultas-fakultas lainnya, masing-masing punya keistimewaannya sendiri. Tapi di FISIP Lintang bisa belajar menjadi dirinya sendiri dan mengungkapkan apa yang ada dipikirannya, juga belajar tentang perbedaan-perbedaan yang ada serta menghargai perbedaan itu sendiri.
Lintang yang pembawaannya ceria ini mengartikan inisiasi sendiri sebagai sebuah awalan, lebih tepatnya mengawali kehidupan baru yang lebih luas, yang lebih baru, yaitu dunia mahasiswa. Di dalam inisiasi ini waktunya memperkenalkan dunia baru dan belajar melebur di dalamnya.
Dara kelahiran Jakarta, 15 Februari 1992 ini mempunyai hobi menari, dia jatuh cinta dengan dunia tari menari sejak TK, tapi tarian yang sedang digelutinya ini lebih ke modern dance. Mahasiswi yang mengambil konsentrasi studi advertaising ini ternyata juga merupakan pelatih dance dan tergabung dalam sebuah tim dance juga.
Harapan Lintang sendiri untuk inisiasi, semoga maba semakin mengenal dunia kuliah, baik kampus dan seisinya, sertaa mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan yang baru. Dan diharapakan pula dapat membawa manfaat bagi kehidupan sosial di sekitarnya. Nah kalau ada yang tertarik belajar nge- dance sama Lintang, bisa tuh follow twitternya: @lintwank. (GIE)

0 comments:

Post a Comment