Friday, August 10, 2012

Nicolaus Prama


Satu lagi dari aliens eye, kami perkenalkan Nicolaus Prama yang lebih beken dengan nama Koplak, entah darimana asal nama itu tapi kalau sudah kenal dengan orangnya dia memang sekoplak namanya.
Resmi menjadi warga FISIP 2 tahun lalu dan memilih jurusan Komunikasi ini ketika ditanya mengenai kesibukannya, dia hanya menjawab sibuk meraih cita-cita, dan cita-cita lelaki yang lahir pada tanggal 13 Desember 1991 ini tidak lain dan tidak bukan ialah ingin menjadi sukses, nah sukses disini adalah sukses menurut versinya yang mungkin berbeda dengan versi orang lain, begitu dia menegaskan tentang arti kata sukses pada cita-citanya.
Dan berbicara tentang keterlibatannya sebagai panitia, cowok berkacamata dan bertubung ceking ini mengartikannya sebagai proses metamorphosis, dari seorang siswa menjadi mahasiswa. Lalu bagaimana komentar Koplak mengenai FISIP sendiri? “Fakultas yang paling unik, karena punya corak tersendiri disbanding fakultas lainnya,” jawabnya, dan yaaak kamu benar, kalau FISIP itu asyik banget untuk jadi tempat belajar sambil bermain dan kerja.
Terakhir, harapan untuk inisiasi 2012 dari Koplak adalah bukan ajang coba-coba!! Penasaran dengan maksud kata tersebut, bisa temui dia di lab. AVI atau search saja namanya di facebook, moga-moga dijawab. (GIE)

0 comments:

Post a Comment