Friday, August 10, 2012

Frannkly Christober Pamian


Wajahnya cowok ini tidaklah sekeren namanya, walau demikian gayanya bisa dibilang keren. Kerap disapa dengan nama Paiman, karena banyak yang susah menyebutkan Pamian atau mungkin juga nama Paiman lebih cocok dipakai oleh cowok berwajah sangar ini. Kelahiran 22 Oktober 1991 ini terlibat dalam kepanitiaan karena dia ingin merasakan euphoria sebuah pesta besar yang diadakan FISIP setiap tahunnya ini.
Menurut mahasiswa jurusan komunikasi yang mengambil konsentrasi studi advert ini, inisiasi merupakan ajang untuk menjadikan mental anak SMA menjadi anak kulihan, lebih tepatnya sebagai masa transisi untuk menjadikan mereka seorang MAHAsiswa, bukan lagi siswa.
Cowok yang belakangan ini terkenal berkat membintangi sebuah film berjudul ‘The Bandit Pistol’ ini ternyata seorang yang sibuk, selain sibuk ngurus inisiasi, dia juga sibuk mendokumentasikan pembuatan video clip. Dan kesibukan-kesibukannya ini tidak terlepas karena masuknya dia ke FISIP Atma Jaya Jogjakarta, kenapa?  Karena selama kuliah di FISIP, dia bertemu dengan banyak teman-teman asyik, mulai dari angkatan 2001 sampai 2011, dank arena kenal dengan banyak orang di kampus dia jadi sering diajak jalan, dan dari jalan-jalan itu dia bisa dapat banyak kerjaan yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh Paiman sebelumnya.
‘Lebih baik jadi orang bodoh diantara orang pintar, daripada jadi orang pintar diantara orang bodoh’ kata-kata ini adalah kata-kata super untuk cowok yang berperut buncit ini, “ini kata-katanya bapakku,” jelas Paiman lebih lanjut. Masih penasaran dengan dia, silahkan search namanya di facebook atau langsung follow twitternya: @paimanpamian. Ingat nama akun twitternya itu paimanpamian, jangan kebalik. (GIE)

0 comments:

Post a Comment