Monday, August 6, 2012

Bernard Widi Setiawan


Lelaki yang satu ini sering mengaku tak memiliki apa-apa, tapi kalau dilihat-lihat memang dia sepertinya tak memiliki apa-apa, dan percayalah kalau dia memang tidak memiliki apa-apa. Tapi mari kita lihat apa yang dimiliki oleh lelaki ini, pemilik nama lengkap Bernard Widi Setiawan ini kerap disapa dengan nama Widi atau Gembel, kenapa Gembel? Mungkin karena pembawaannya yang mirip gembel, memiliki nama belakang ‘Setiawan’ apakah berarti lelaki ini juga setia, coba tanyakan pada pacarnya saja.
Kelahiran Sleman, 12 Juni 1992 ini mengaku dia kuliah di FISIP karena ditolak di salah satu Universitas kenamaan di Jogja, sehingga akhirnya dia terdampar menjadi mahasiswa jurusan komunikasi yang hidupnya semakin seru karena dia mengambil konsentrasi studi paling bergengsi di komunikasi, yaitu, kajian media.
Memiliki hobi di bidang fotografi dan segala sesuatu yang menghasilkan uang, membuat saya bertanya-tanya, kenapa dia mau jadi panitia Inisiasi? “nambah konco, karo men uripku lengkap ning fisip,” (nambah teman, dan biar hidupku tambah lengkap di FISIP) jawab lelaki berambut gondrong ini.
“Kita hidup di dunia yang butuh sertifikat,” sebuah kalimat yang menjelaskan kenapa seorang Widi memilih kuliah dan harus lulus kuliah, sekaligus mengakhiri perbincangan malam itu. Kalau masih bertanya-tanya tentang sosok ini, silahkan cari dia dalam dunia maya dengan mengetik namanya. (GIE)

0 comments:

Post a Comment