Tuesday, August 7, 2012

Josef Purnama Adi


       Tempat curhat pagi teman-temannya. Itulah yang diutarakan Adi saat diminta mendeskripsikan dirinya. Ini karena dia adalah orang yang punya banyak teman dan sahabat. “Teman itu tempat berbagi suka maupun duka”, tutur cowok yang untuk kali kedua tergabung pada divisi Engineer atau perkap.
       Selain bersahabat, Adi juga tipe cowok yang jarang marah dan gampang untuk diajak ‘guyon’. Karena sifatnya yang sangat sosial, pas ketika dia membagikan prinsip hidupnya. “Hidup itu untuk berbagi. Karena apa pun yang aku punya saat ini ya milik orang lain yang dibagikan ke aku”, jelasnya.
       Untuk INISIASI 2012, cowok yang aktif sebagai creative di Bohlam Adv ini berharap agar para panitia terus menjaga keakraban meskipun nantinya kepanitiaan sudah berakhir. Dan MABA juga bisa memberanikan diri untuk bergaul dengan kakak angkatannya. “Jangan malu atau takut bergaul dengan angkatan atas, karena dari situ kita bisa dapat link dan wawasan baru”, kata mahasiswa yang mengambil Advertising sebagai konsentrasi studinya ini.
       Terakhir, untuk yang hobi curhat atau sekedar pengen cerita, akun twitter @JsfAdi mungkin bisa menjadi tempat yang pas. (GRG)

0 comments:

Post a Comment