Tuesday, August 7, 2012

Marchellius Deppy Wirandika


       Gal’s Sonk (dibaca: galisonk). Inilah sapaan akrab dari teman-temannya untuk Marchellius Deppy Wirandika. Cowok yang kembali dipanggil untuk membantu divisi Engineer ini merupakan pencinta sepak bola. Sejak kecil dia memang sudah sangat hobi dengan olahraga paling populer di dunia ini. SSB Puspor, PS Kalasan, pernah dijajalnya untuk menyalurkan kecintaannya ini. Sekarang pun cowok yang mengidolakan Nemanja Vidic ini masih tergabung dalam PS Pemda Sleman.
       Selain kesibukannya dengan hobi sepak bola, cowok satu ini juga aktif dalam kegiatan mudika, karang taruna, dan menjadi anggota di Bohlam Adv. Karena kesibukanya ini, dia merasa sedikit suntuk dan butuh hiburan, “rasanya pengen hang out ke luar kota, kawah ijen mungkin asik”, jawabnya sambil nyengir. Tapi karena kesibukannya itu, dia punya prinsip untuk mengalahkan waktu dengan kreativitas. “Jadi di sela-sela himpitan deadline kita harus bisa mengakalinya dengan kreativitas”, tambahnya.
       Untuk INISIASI 2012 ini, dia berpesan untuk panita agar serius dalam mempersiapkan INISIASI untuk MABA. “INISIASI itu penting untuk MABA. Karena kita yang mengajarkan pertama kali soal FISIP. Kita harus membangun atmosfer yang baik untuk adik-adik kita” tegas mahasiswa yang mengambil konsentrasi studi Advertising ini.
       Terakhir, untuk mengenal dan mengajaknya bermain futsal atau sepak bola, ikuti saja akun twitternya @MarchelliusDW . (GRG)

0 comments:

Post a Comment