Thursday, August 9, 2012

Ayu Widyaningtyas


Dari divisi nutrisionist kita berkenalan dengan Ayu Widyaningtyas atau yang akrab disapa dengan nama panggilan Ayu. Cewek mungil ini lahir di Yogyakarta, 19 Juli 1992 dan sekarang dia tinggal di Griya Perwita Asri 1 no B-01.
Cewek yang tercatat sebagai mahasiswa FISIP UAJY angkatan 2010 ini, mengambil jurusan komunikasi dengan konsentrasi studi PR. Ayu mempunyai hobi membaca, yang pasti bukan membeca pikiran orang, tapi si doi sua banget sama novel fiksi, kisah nyata, dan tentang budaya. Cewek beramput sebahu ini menganggap kalau FISIP itu bukan sekedar tempat untuk menimba ilmu, tapi juga untuk menambah saudara. “kekeluargaannya itu yang buat FISIP beda sama fakultas lain. Makanya itu aku seneng bias berdinamika disini”, katanya.
Menurut Ayu, inisiasi merupakan tempat untuk menyambut keluarga baru FISIP UAJY. Harapannya inisiasi 2012 besok dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Selain itu Ayu juga berharap inisiasi tahun ini bias mengakrabkan maba dengan lingkungan dan warga FISIP. Aminn.. Buat yang mau kenalan sama Ayu bias langsung follow twitternya di @ayuwdya (EPH)

0 comments:

Post a Comment