Thursday, August 9, 2012

Donny Megantara


            Senantiasa terlihat bersemangat dan penuh energi, Donny, panggilan akrabnya, Cowok berperawakan kurus berambut pendek dan berkulit putih ini tergabung dengan divisi Guide. 
            Donny kelahiran Semarang, 26 Oktober 1991, menggambarkan dirinya dalam 3 kata, yang sedikit ekstrim. Yaitu egois, keras kepala, dan cuek. Sangat berlawanan dengan divisinya yang menuntut orangnya untuk perhatian serta ramah kepada para mahasiswa baru. Donny, menggambarkan inisiasi sebagai berikut. “Wahana dari para senior, untuk bertemu dengan adik angkatan, dalam satu acara, agar mengakrabkan antar angkatan”. Yana mana nantinya diharapkan agar tidak terjadi kecangunggan dalam kegiatan keseharian di kampus FISIP ini, setidaknya mengurangi kecanggungan tersebut. “pengin nyoba, mengisi waktu luang, dan cari pacar!”, ujarnya sembari terkekeh, ketika mengutarakan alasanya bergabung dengan kepanitiaan inisiasi kali ini. Untuk alasan yang terakhir, setidaknya sebagian besar panitia juga memiliki alasan yang sama dalam halnya bergabung dengan kepanitiaan inisiasi.  Alasan lain adalah, ketika tahun dimana donny diinisiasi, dampok terdahulu, atau dampok yang mendampingi donny di saat itu dirasa sukses dalam menjalankan perananya dan dalam membimbing mahasiswa barunya. Untuk itu donny ingin setidaknya mengulangi kesuksesan dampoknya yang terdahulu, kepada maba yang nantinya akan berada di dalam ayomanya. Jadi buat adik-adik maba yang unyu jangan kuatir ketika nantinya mendapat guide kakak dony ini.
            Donny juga mengutarakan pendapatanya, tentang bagaimana FISIP itu menurut pandanganya. Menurutnya, FISIP itu terlalu mengutamakan sikap-sikap kekeluargaan. Karena dalam benaknya, beberapa keputusan yang seharusnya di ambil mengenai kampus FISIP ini ada baiknya langsung diputuskan begitu saja tanpa proses kekeluargaan. Tentu saja keputusan-keputusan yang bersifat ringan atau sederhana. Donny berpesan kepada semua paitia inisiasi tahun ini agar menjaga selalu kekompakanya, jangan sampai pudar, mulai dari sekarang sampai saat keseharian di kampus FISIP ini nantinya.
            Buat adik-adik maba atau kakak-kakak panitia lain yang setelah membaca tulisan ini, kemudian tertarik hatinya untuk memperdalam dan mendalami pengenalan akan sosok donny ini boleh deh follow twitter dari cowok penghobi Futsal dan membaca ini @donnydioo atau akun Facebooknya Donny Dio. (cb)

0 comments:

Post a Comment