Thursday, August 9, 2012

Yosephine Laura Rachelita Payong Raya


            Jika melihat dirinya seakan-akan terlantun suara lagu burung camar dari Vina Panduwinata. Maklum saja walaupun namanya begitu panjang ternyata nama panggilannya cukup mungil, yaitu Vina. Disamping itu tidak perlu ada yang ditakuti dari sosok gadis periang ini. Orangnya sangat bersahabat dan dipenuhi selera humor yang tinggi. Dan dengar-dengar dia juga seorang yang penyayang.
            “FISIP itu adanya ketawa dan seneng-seneng, rasa kekeluargaannya begitu kerasa,” ungkap salah satu anggota divisi monitor ini. Baginya divisi monitor ini selaras dengan konsentrasi studinya di FISIP yaitu mayor jurnal minor kajian. Menurut pendapatnya, inisiasi itu merupakan sebuah fase yang utama dan pertama dalam memasuki dunia baru, yaitu perkuliahan.
            Perjuangan dalam kepanitiaan INISIASI merupakan hal yang wajar. Sangat cocok dengan motto dari Vina yaitu “gak ada bahagia yang instan”. Pemilik sepasang pipi imut ini juga berpesan kepada para mahasiswa baru jika nanti sudah waktunya memilih konsentrasi studi pilihlah yang bijak, jangan sekedar ikutan kata teman.
            Ingin mengenal lebih jauh dengan Vina? Silahkan cek twitternya di @laurachelita atau di facebooknya dengan akun Yosephine Laura Rachelita. Dan jangan lupa, beri dia kado kejutan di tanggal 5 Maret. (TRN)

0 comments:

Post a Comment