Friday, August 10, 2012

Sambutan Komodor di Hari-H yang cerah


Akhirnya, hari H inisiasi yang ditunggu-tunggu telah tiba. Semenjak hari kamis 9 Agustus 2012, beberapa panitia telah memutuskan untuk menginap di kampus demi mengatasi masalah ketidakmampuan mereka akan bangun di pagi hari. Esok harinya, tanggal 10 Agustus 2012, pukul 05.00 WIB, rombongan manusia berjas berwarna kuning muda mendatangi kampus, beberapa dengan wajah tegang dan yang lain menyiratkan keantusiasan dalam menghadapi inisiasi kali ini.
Pada pukul 06.45 pagi, beberapa maba dengan wajah muda dan segar yang belum mendapatkan mata kuliah “pencabut nyawa”, macam teori komunikasi  1 ataupun Metode Penelitian sosial, mulai berdatangan. Mereka langsung diarahkan oleh para satuan SG menuju venue inisiasi.
Acara kemudian dimulai dengan beberapa kata pengantar dari MC, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh sang Komodor Vito Adriono. Dengan mantap Vito kemudian menuju ke podium kehormatan. Dalam kata sambutanya, Vito kembali menekankan pentingnya tiga kata penting dalam inisiasi proper sun kali ini, yakni Peka-Kritsi-Inovatif. Yang kali ini menjadi titik sasaran, karena keprihatinan anak muda jaman sekaranga, yang mulai meninggalkan 3 nilai di atas. Kak Vito juga berharap agar para mahasiswa baru merealisasikan nilai-nilai yang telah diberikan, sehingga mereka dapat dengan lancar menjalankan rangkaian inisiasi. Pada akhir kata sambutanya, Vito berharap mahasiswa baru melakukan kesenangan dan keseriusan dalam mengikuti inisiasi. Selamat inisiasi adiku!.(cb)

0 comments:

Post a Comment